Buku Tamu

amu

Responses

  1. selamat pagi ayah

  2. ass.
    mas kirim salinan file desain kartu anggota donk…

  3. Salam kenal, nama saya Wisnu Wardhana, saya bekerja di bagian hrd Sekolah Kristen Ichthus Jakarta, kami membutuhkan pustakawan untuk bekerja di Perpusatakaan sekolah kami yang berlokasi di Kedoya, Jakarta barat, mohon bantuannya jika memiliki rekan yang belum bekerja atau tertarik menjadi Kepala Perustakaan Sekolah, mohon kirim email di hrd@ichthusschool.com
    Terima kasih banyak.

    Hormat saya,
    Wisnu

    • iya akan coba saya inforkan ke teman-teman

  4. bapak, kok ga jadi ke sukoharjo??

    • iya, saya diwakili mas hendriyanto

  5. pak heri ,,ni aku lulusan ut d2 perpustakaan dari upbjj surakarta,, tolong dikirim ddc terbaru pak ,,karena sudah coba donlowd gagal trus ,makasih sebelumnya

  6. asslam. Pak maaf.banyak perpustakaan yang memakai nomor induk.apakah nomor induk dan nomor inventaris itu sama???terus format nomor inventaris itu 00.001/HB/06/H. kalo HB itu apa???terus ada lagi 00.001/SD/H/06. itu kan kalo buku SD ya.kalo buku diluar buku paket bagaimana cara menulisnya
    (Dadi Irwandi)

    • 00.001—> ini nomor inventarisnya pak, HB itu maaf ini inisial lembaga misalnya (SD untuk perpustakaan sekolah dasar, SMP= sekolah menengah pertama), 06 —> ini tahun pengolahan (kalau skr 2012 maka 12), dan H itu metode pengadaan (H=hadiah, P=pembelian)

  7. Terima Kasih sebelumnya.ditunggu balasannya.Mf saya adalah orang yang baru pegang perpustakaan yang ikut pelatihan bapak kemarin di KNPI Kuningan-JAbar

  8. assalamu’alaikum pak. saya pustakawan yang kemarin minggu di karawang mengikuti diklat bapak. softwere senayan nya gak bisa di install pak..😦 error terus..

    • maaf tampilan di komputer seperti apa ya? bisa kontak ke no.hp saya

  9. oya pak.kalo buku pengayaan itu apa ya??soalnya dari pihak sekolah suka ada permintaan untuk data buku pengayaan,tapi dari pelatihan bapak,gak ada tuh yang namanya buku pengayaan

  10. Pak Heri,
    Saya sudah menginstall senayan versi 3.14 tapi kok ga ada fasilistas untuk ngeprint katalognya ya?
    gimana solusinya pak?
    terimakasih

  11. asslmualaikum pak,saya m tany :
    1. Buku pengayaan itu apa?
    2. Kalo ada buku matematika tp dikemas dlm cerita fiksi ,klasifikasinya bgmn pak?
    terimakasih.wassalamualaikum

  12. mas bgaimana cara aktifkan senayan versi baru

    • 1. psenayan.zip di copy ke salah satu drive di komputer anda
      2. ekstrak
      3. hidupkan apache star dan mysql start
      4. buka web browser dan ketikkan http://localhost/meranti/ pada kolom adress

  13. data koleksi dari senayan portable bisa d import ke senayan yang full ga mas?

    • bisa mbak, tidak masalah

  14. Senayan error sprt ini (saat upgrade dari 3.14 ke 3.15): Warning: require_once(template/matoa/login_template.inc.php) [function.require-once]: failed to open stream: No such file or directory in C:\psenayan\apache\htdocs\senayan3-stable14\lib\contents\login.inc.php on line 116

    Fatal error: require_once() [function.require]: Failed opening required ‘template/matoa/login_template.inc.php’ (include_path=’.;C:\php5\pear’) in C:\psenayan\apache\htdocs\senayan3-stable14\lib\contents\login.inc.php on line 116
    mohon solusinya mas Abi.

  15. askum? di smp sy blm punya apllikasi perpus, mohon bantuannya?smp sultan agung ds.jambewangi kewc.sewmpu kab.banyuwangi jawa timur,,,,

  16. assalamualaikum …
    maaf saya pustakawan dari ponorogo. mau bertanya apa betul Bapak akan menjadi pemateri / narasumber di Ponorogo? pada senin 4 februari 2013 ini ? terimaksih.

  17. Assalamualaikum Wr. Wb
    saya yang ikut pelatiahan pustakawan diBanyuwangi. saya belum begitu mahir komputer, biasanya program ini mudah sekali dibuka. mulai pgi td sya masuk kok loadingnya lama sekali Kenapa ya? waktu Start’nya munculnya juga gak seperti biasanya. Mohon bantuannya!

  18. Ikut kagum dengan kesuksesan mas chobish sukses selalu!

  19. pak tolong kirim desain kartu anggota perpustakaan kepada saya…trimaksih

  20. pak heri, psenayan bisa pake alat pendeteksi barkod tidak?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: